Sepeda Listrik diperkenalkan di Kota Bogor

Sepeda Listrik diperkenalkan di Kota Bogor 1

BOGOR, Kobra Post Online – Sepeda Listrik mulai diperkenalkan di Kota Bogor dalam upaya membiasakan warga untuk menggunakan transportasi dengan tenaga listrik.

Hal ini dilakukan Pemerintah Kota Bogor untuk menuju transportasi ramah lingkungan atau transportasi hijau.

Ikhtiar tersebut dimulai dengan melakukan kerja sama pengadaan sepeda listrik yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Bogor yang ditandatangani Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan PT Beam Mobility Indonesia yang ditandatangani Head Of Public Affairs & Government Relation PT Beam Mobility Indonesia, Ady Muzadi dalam kegiatan peluncuran sepeda listrik di Pedestrian Sistem Satu Arah (SSA), Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (23/9) lalu.

Baca juga: Pemkot Bogor Anggarkan Rp1,4 Miliar Untuk Ojol dan Sopir Angkot

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, hari ini Kota Bogor memulai lagi babak baru untuk fasilitas publik dengan memasuki era baru, transportasi baru yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

“Kita akan mendorong penggunaan kendaraan listrik mulai tahun ini di Kota Bogor. Kita bermitra dengan Beam untuk membuat warga Bogor terbiasa dengan kendaraan listrik,” ujarnya.