Presiden The WPC : Stop Kekerasan Terhadap Etnik Uighur

oleh -1.193 views
Presiden The WPC

JAKARTA, Kobrapostonline.com – Tokoh paling berpengaruh dan paling di hormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden The World Peace Committee (WPC) 202 Countries HE Mr Djuyoto Suntani, mendesak Pemerintah Republik Rakyat China (RRC) untuk menghentikan segala bentuk kekerasan terhadap Etnik Uighur dan semua pihak.

“Saya minta Pemerintah Republik Rakyat China menghentikan segala bentuk kekerasan kepada semua pihak. Khususnya Etnik Uighur yang minoritas dengan alasan apapun,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini. Kamis (19/12/2019).

Mr Djuyoto menyatakan bahwa, pihaknya pada tahun 2004 telah menyumbangkan Gong Perdamaian Dunia kepada RRC sebagai bentuk penghargaan The WPC.

“Apalagi pada tahun 2004 saya sudah menyumbang Gong Perdamaian Dunia di Kota Penglai China sebagai penghargaan Pemerintah Republik Rakyat China yang waktu itu dukung Perdamaian Dunia,” tutur Presiden The WPC Mr Djuyoto Suntani.

Baca juga : Mendikbud Tetapkan Empat Pokok Kebijakan Pendidikan Merdeka Belajar

Dalam waktu dekat Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani akan membuat surat resmi yang di tujukan kepada Presiden Republik Rakyat China HE Mr Xin Jiping. Untuk meminta menghentikan segala bentuk kekerasan kepada Etnik Uighur.

“Secepatnya Saya akan ke Beijing, bertemu Presiden Republik Rakyat China. Untuk meminta menghentikan segala bentuk kekerasan terhadap Etnik Uighur,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Reporter : Surya Suep

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *