Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Penjaga SMPN 13 Tewas Kesetrum Aliran Listrik

343
×

Penjaga SMPN 13 Tewas Kesetrum Aliran Listrik

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Penjaga sekolah di SMPN 13 Bogor bernama JSK (54) ditemukan tewas kesetrum di gerbang sekolahannya pada Senin (27/11) pagi.

Korban ditemukan tergeletak di gerbang sekolah yang berlokasi di Kampung Pamoyanan RT 003/002, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan dengan kondisi tangannya memegang kawat.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Sulistiowati menuturkan, temuan adanya penjaga sekolah yang meninggal dunia akibat kesetrum ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 05:30 WIB.

“Informasi awal ini kita dapatkan dari rekan korban yang melaporkan  bahwa ditemukan orang meninggal dunia dalam posisi terlentang diduga kesetrum aliran listrik,” kata Kompol Diana Sulistiowati.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung turun ke lokasi kejadian. Dimana, didapati keterangan bahwa sebelum meninggal dunia korban diketahui masuk bekerja pada Minggu, 26 November 2023 sekitar pukul 16:00 WIB.

Kemudian, korban menginap di sekolah sebagai penjaga sekolah, dan sekitar pukul 05:00 WIB korban menyapu halaman depan sekolah.

“Sekitar pukul 05:15 WIB saksi mendengar ada teriakan di depan gerbang sekolah, kemudian saksi lari ke depan halaman sekolah,” ucapnya.

Baca juga: Kota Bogor Dikepung Banjir, 207 Rumah Terendam, Sepeda Motor dan Mobil Terseret

“Disitu saksi menemukan korban sudah terjatuh dalam posisi terlentang dan tangan kanan mengepal sambil memegang kawat yang masih terbentang ke tiang listrik,” sambung dia.

Setelah itu, rekannya melepaskan tali kawat yang masih di pegang korban menggunakan kayu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW setempat dan Polsek Bogor Selatan.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tandas Kompol Diana Sulistiowati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *