Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pemkot Halalbihalal, Pemkab Bogor Gelar Apel

2129
×

Pemkot Halalbihalal, Pemkab Bogor Gelar Apel

Sebarkan artikel ini
halalbihalal dan Apel Pagi
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memimpin Apel Pagi (kiri), Wali Kota Bima Arya pada acara Halalbihalal Pemkot Bogor (kanan) pada Senin (9/5).

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengisi hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran dengan Halalbihalal. Kegiatan itu berlangsung di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (9/5).

Pada hari yang sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Apel pagi di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor.

halalbihalal pemkot bogor
Kegiatan Halalbihalal Pemerintah Kota Bogor.

Halalbihalal di lingkungan Pemkot Bogor dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie A. Rachim. Turut hadir dalam kegiatan itu, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat dan Lurah se-Kota Bogor, tokoh masyarakat, alim ulama serta jajaran staf di lingkungan Pemkot Bogor.

Seusai acara pokok yakni tausiah, jajaran Forkompimda dipimpin Wali Kota Bima Arya menyampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin sambil menyalami satu persatu yang hadir dalam Halalbihalal.

Sementara itu, PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan memimpin Apel pagi perdana di hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor di Cibinong.

Apel Pagi
Apel pagi Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca juga : Waspada, Kawasan Rawan Copet di Kota Bogor

Pada kesempatan itu, Iwan meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor untuk kembali semangat bekerja, lebih produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta bekerja, berkolaborasi bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *