Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Tenaga PPPK 2023

451
×

Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Tenaga PPPK 2023

Sebarkan artikel ini
Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Tenaga PPPK

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Informasi itu sudah diumumkan secara resmi melalui website www.bkpsdm.kotabogor.go.id, pada Selasa dan Rabu (19-20 September 2023) sudah bisa langsung melakukan pendaftaran.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor, Taufik menyebutkan, penerimaan PPPK ini berdasarkan surat Nomor: 800/4800-BKPSDM/2023, tentang Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Bogor Tahun Anggaran 2023.

“Ya sudah bisa mendaftar,” kata Taufik, Rabu (20/9) kemarin.

Taufik menjelaskan, seleksi PPPK tahun ini dibuka untuk 1.112 formasi dengan rincian, jabatan fungsional tenaga teknis sebanyak 22 orang, jabatan fungsional tenaga guru 918 orang dan jabatan fungsional tenaga kesehatan 172 orang.

“Kami mengajukan 1.130 formasi, tapi tidak disetujui Kemenpan RB 18 formasi,” sebutnya.

Kepala Bidang Formasi dan Data Kepegawaian pada BKPSDM Kota Bogor, Aries Hendardi menambahkan, berdasarkan Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2023, alokasi kebutuhan untuk penyandang disabilitas paling sedikit 2 persen dari total formasi.

“Dari total 1.112 formasi, Kota Bogor menyediakan 23 formasi untuk jabatan penyandang disabilitas,” ujar Aries.

Ia juga menyampaikan, tahun ini Pemkot Bogor tidak melaksanakan seleksi CPNS dikarenakan untuk tingkat provinsi, kabupaten/kota tidak ada perintah dari Kemenpan RB atau pemerintah pusat. Pasalnya, penerimaan CPNS tahun 2023 dikhususkan di tingkat kementerian.

Untuk informasi selengkapnya bisa mengakses laman https://sscasn.bkn.go.id dan detail pengumuman dapat diakses melalui https://bkpsdm.kotabogor.go.id/casn/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *