Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Papan Reklame Berukuran Besar di Tegal Gundil Roboh

298
×

Papan Reklame Berukuran Besar di Tegal Gundil Roboh

Sebarkan artikel ini
Papan Reklame Berukuran Besar di Tegal Gundil Roboh

BOGOR, Kobra Post Online – Papan reklame berukuran besar atau Billboard di Simpang Taman Corat-coret Jalan Raya Achmad Adnawijaya Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor roboh pada Kamis (30/11).

Billboard yang roboh tersebut berukuran tinggi sekitar 15 meter dan lebar sekitar 10 meter.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas mengungkapkan, robohnya Billboard itu terjadi ketika hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Bogor.

“Saya sudah mengecek ke lokasi robohnya Billboard tersebut. Akibat angin yang sangat kencang sambungan antara tiang dengan baut tidak bisa menahan dan bautnya terlepas akibat angin yang sangat kencang,” kata Theo kepada Kobra Post Online.

Kepala BPBD itu mengimbau kepada pemasang papan reklame di seluruh wilayah Kota bogor untuk segera melakukan pengecekan dan pemeliharaan, karena cuaca Kota Bogor saat ini setiap hari diguyur hujan yang disertai angin kencang.

Baca juga: Intensitas Cuaca Tinggi, Ini Imbauan BPBD Kota Bogor

Akibat robohnya papan reklame itu menimpa pengendara ojek online (ojol) bernama Yatna (35) dan menimpa tenda warung sate milik Rudi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *