Mobil Terbakar, Dua Mayat Hangus di Sukabumi

oleh -1.409 views
Mobil Terbakar, Dua Mayat Hangus di Sukabumi
Kondisi Mobil Terbakar

SUKABUMI, Kobrapostonline.com – Dua sosok mayat hangus terbakar dalam sebuah mobil jenis MPV dengan Nopol B 2983 SZH di Kp. Bondol RT.04 RW.05 Desa Pondokaso Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/08/2019).

Dua mayat tersebut berada di jok belakang dan belum diketahui identitas maupun jenis kelaminnya.

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal membenarkan adanya insiden mobil terbakar berisi dua mayat itu. Namun, penyebab pastinya belum diketahui.

“Penyebab pastinya antara dibakar atau terbakar masih dalam penyidikan. Di dalam mobil benar ada dua mayat yang hangus,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, lanjut Afrizal, kasus penemuan mayat ini berawal saat warga melihat mobil dalam kondisi terbakar di sekitar semak-semak. Masyarakat yang terus mengerumuni mencoba memadamkan api yang membakar seluruh bagian minibus itu.

Mobil Terbakar, Dua Mayat Hangus di Sukabumi
Proses evakuasi korban yang terbakar di dalam mobil

Diperoleh informasi dari warga yang tengah melintas saat itu terlihat ada dua mobil yang sedang parkir ditempat kejadian. Namun saat warga tersebut kembali, mobil sudah mengeluarkan api yang cukup besar, dan mobil yang satu sudah tidak ada ditempat itu.

Baca juga : Muspika Bogor Barat Sabet Juara 1 Lomba Cerdas Cermat

Kabar terakhir, kedua korban itu dibawa ke RS Polri, Jakarta. Sebab, dari hasil pengecekan ke kamar mayat RSUD Sekarwangi, Cibadak pada pukul

17.20 WIB belum ada kiriman mayat.

Repoter : Yusup S. (Chuba)

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *