Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Masjid Agung Masih Mangkrak, PKS Kecewa Kepada Pemkot Bogor

2291
×

Masjid Agung Masih Mangkrak, PKS Kecewa Kepada Pemkot Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kota Bogor menyampaikan kekecewaannya kepada Pemerintah Kota Bogor. Hal itu terkait dengan perkembangan proyek revitalisasi Masjid Agung Bogor yang hingga saat ini belum mencapai target yang rencana.

Kekecewaan F-PKS itu di sampaikan Wakil Ketua F-PKS DPRD Kota Bogor H. M Dody Hikmawan saat melakukan interupsi menjelang akhir Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor di Gedung DPRD setempat, Kamis (3/1/2022).

Padahal menurut Dody, pengerjaan proyek ini sudah mendapatkan perpanjangan waktu selama 50 hari. Semenjak berakhirnya pelaksanaan proyek tanggal 17 Desember 2021 dan perpanjangan ini akan berakhir beberapa hari ke depan.

“Kami kecewa kepada Pemkot Bogor yang hingga akhir masa perpanjangan progres Masjid Agung Bogor belum mencapai target yang direncanakan. Ini menjadi bukti ketidakseriusan Pemkot Bogor dalam menyelesaikan revitalisasi Masjid Agung Kota Bogor yang sudah 5 tahun lebih tidak terselesaikan,” tegasnya.

Baca juga : Dody : Ini Uang Rakyat Jangan Main-main

Dody pun meminta untuk segera mengambil langkah strategis. Dan menyampaikan secara transparan kepada publik terkait perkembangan serta progres penyelesaian proyek revitalisasi Masjid Agung Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *