Lagi, Tiga ASN Pemkot Bogor Positif COVID-19

oleh -987 views
Balai Kota Bogor
Balai Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dari 16 kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini Rabu (10/06), di antaranya 3 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di salah satu SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Informasi yang diperoleh Kobrapostonline, semula pegawai yang berkantor di Jalan Julang Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dilakukan swab test berjumlah 4 orang. Namun satu dinyatakan negatif dan 3 orang positif Covid-19.

Sementara itu pantauan Kobrapostonline, Pemkot Bogor memperketat penerapan protokol kesehatan di komplek Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda No 10 Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk masuk ke lingkungan Balaikota Bogor hanya dibuka satu pintu. Setiap pegawai dan masyarakat yang akan berkunjung ke Balai Kota Bogor dilakukan pengecekan suhu tubuh hingga sterilisasi mulai diterapkan secara ketat.

Sebelum para karyawan melakukan aktivitas, semua bagian dilingkungan Balai Kota di seterilkan dan dilakukan penyemprotan disetiap sudut ruangan.

Baca juga : Hari ini, Positif Covid-19 di Kota Bogor Melonjak 16 Kasus

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, hari ini, Rabu (10/06/2020), kasus positif Covid-19 di Kota Bogor bertambah sebanyak 16 kasus. Lonjakan penambahan tersebut diduga bersumber dari rumah sakit (RS) dan luar wilayah Kota Bogor.

“Ini merupakan kasus terbanyak selama masa pandemi virus corona di Kota Bogor. Setelah didalami dan dipelajari disebabkan adanya penularan yang bersumber dari rumah sakit. Ada tiga RS rujukan Covid-19 yang diduga menjadi tempat penularan terbesar, lalu dari luar Kota Bogor,” kata Bima saat konferensi pers online update data Covid-19 Kota Bogor. Rabu (10/06) sore.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *