Kodim 0606 Kota Bogor sediakan ATM Beras Gratis

oleh -934 views
ATM Beras Kodim 0606 Kota Bogor
ATM Beras Kodim 0606 Kota Bogor. Dok : Hamid

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kodim 0606 Kota Bogor sediakan ATM Beras Gratis bagi masyarakat Kota Bogor. Hal ini dilakukan dalam rangka penyaluran bantuan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 pada masyarakat.

Beras gratis berkapasitas 15 ton ini akan diberikan pada 1.000 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19. Masing-masing KK, akan mendapat kuota beras gratis sebanyak 1,5 Kilogram untuk persediaan selama 10 hari ke depan.

“Program ini sebagai upaya pemerintah dalam menanggulangi kebutuhan masyarakat ditengah pandemi virus corona,” kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0606 Kota Bogor, Kapten Jasmingun di Bogor, Sabtu (2/5).

Diharapkan, dengan adanya bantuan beras gratis ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga, masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari meski dalam kondisi ekonomi sulit saat ini.

Baca juga : Peduli Paramedis, Pemuda 88 Berikan Bantuan APD dan Suplemen

Salah satu penerima manfaat program beras gratis ini, Anis yang merupakan warga Kota Bogor mengaku sangat terbantu. Ia juga mengapresiasi Kodim 0606 yang terus membantu warga Kota Bogor di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kodim Kota Bogor yang telah membantu menyalurkan beras gratis ini. Sehingga beban kebutuhan kami sehari-hari dapat terpenuhi,” ujarnya.

Diketahui, bantuan beras gratis ini merupakan program penyaluran bantuan dari Kementerian Pertanian (Kementan) bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek. Bantuan ini didistribusikan melalui 10 Komando Distrik Militer (Kodim).

Reporter          : Hamid

Editor              : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *