Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kehadiran Koperasi BMT NU Sejahtera Solusi Maraknya Bank Emok

2053
×

Kehadiran Koperasi BMT NU Sejahtera Solusi Maraknya Bank Emok

Sebarkan artikel ini
koperasi bmt nu

BOGOR, Kobra Post Online – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menyambut baik kehadiran Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Nahdhatul Ulama (NU) Sejahtera Kantor Cabang Al Alawiyah di Kota Bogor.

“Kita berharap kehadiran Koperasi BMT NU Sejahtera di Kota Bogor bisa menjadi solusi bagi maraknya pinjaman online maupun Bank Emok,” kata Dedie saat menerima Audensi pengelola KSPPS BMT Sejahtera KC Al Alawiyah di Balai Kota Bogor, Selasa (8/11).

Dedie berharap, kepada pengelola Koperasi BMT NU Sejahtera KC Al Alawiyah Bogor untuk bersinergi dengan para stakeholder dan pemangku kebijakan dalam melaksanakan program-programnya.

Audensi  KSPPS NU Sejahtera dipimpin langsung oleh Brain Manajer, Zainal Abidin Al Azriyah, didampingi oleh staf administrasi dan marketing BMT NU Sejahtera.

Turut hadir dalam Audensi pimpinan pondok pesantren Al Alawiyah Kelurahan Kencana, Tanah Sareal,  Kyai Haji Muhammad Alwi, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Bogor, Adi Novan dan Kepala Bidang Koperasi dan UMKM pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagin) Kota Bogor, Ali Santoso.

Baca juga: Komisi II DPRD Dorong APBD Kota Bogor 2023 Berpihak Kepada Koperasi dan UMKM

Brain Manajer, Zainal Abidin Al Azriyah mengatakan, tujuan dari audiensi tersebut adalah mensosialisasikan program-program ekonomi yang berbasis umat dalam skema syariah.

Sementara itu, Kyai Muhammad Alwi berharap, Koperasi BMT NU Sejahtera ini akan menjadi syiar bagi perkembangan pesantren karena persoalan umat adalah ekonomi dan pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *