Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolsek Rancabungur Larang Siswa Lakukan Konvoi Kelulusan Sekolah

76
×

Kapolsek Rancabungur Larang Siswa Lakukan Konvoi Kelulusan Sekolah

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rancabungur, Polres Bogor, Ipda Azis Hidayat, melarang siswa melakukan konvoi kelulusan sekolah.

Jika ada kelompok siswa yang nekat melakukan konvoi, Polsek Rancabungur akan melakukan tindakan.

“Saya imbau kepada siswa dalam merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi kendaraan di jalan raya. Sebab, akan mengganggu ketertiban umum dan kelancaran lalu lintas. Selain itu, dikhawatirkan terjadi tawuran serta kenakalan remaja lainnya,” kata Azis kepada Kobra Post Online di Bogor, Jumat (17/5).

Lanjut Azis, Polsek Rancabungur akan melaksanakan patroli rutin ke tempat-tempat anak sekolah yang biasa nongkrong, dan jalur-jalur konvoi kendaraan.

“Jika didapati ada sekelompok siswa yang melakukan konvoi, kami akan melakukan tindakan. Yaitu memeriksa barang bawaannya, jika didapati membawa senjata tajam kami akan amankan,” jelasnya.

Baca juga: Kapolsek Rancabungur Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolsek mengimbau pihak sekolah agar melakukan perayaan kelulusan dilaksanakan di area sekolah, demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Selain itu, dalam melakukan perayaan kelulusan, sekolah juga harus betul-betul memonitor dan mengawasi para siswanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *