Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jumat Berbagi, Jurnalis Kolaborasi dengan The Mirah Hotel Bogor Bagikan Paket Makan

28
×

Jumat Berbagi, Jurnalis Kolaborasi dengan The Mirah Hotel Bogor Bagikan Paket Makan

Sebarkan artikel ini
Jumat Berbagi, Jurnalis Kolaborasi dengan The Mirah Hotel Bogor Bagikan Paket Makan

BOGOR, Kobra Post Online – Jurnalis Bogor berkolaborasi dengan The Mirah Hotel melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di tiga lokasi berbeda di Kota Bogor pada Jumat (5/7).

Samsuri yang mewakili Manajemen The Mirah Hotel Bogor mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat bagi yang membutuhkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu, menurutnya sekaligus memperkuat hubungan antara media lokal dan industri perhotelan.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Jurnalis Bogor dalam Jumat berbagi. Ini adalah komitmen kami untuk mendukung kehidupan masyarakat sekitar dan menjalin kedekatan dengan komunitas kami,” kata Samsuri.

Selain itu, lanjutnya, pihak Manajemen The Mirah Hotel Bogor secara rutin mengorganisir kegiatan ini sebagai wujud komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan, tetapi juga menginspirasi kolaborasi positif di antara berbagai sektor dalam memajukan kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Jumat Berbagi, Jurnalis Kolaborasi dengan The Mirah Hotel Bogor Bagikan Paket Makan

Indah Puspitasari dari Manajemen The Mirah Hotel Bogor menambahkan, bahwa The Mirah Hotel tidak hanya menjadi tempat hunian nyaman bagi tamu-tamu yang menginap, tetapi juga menjadi pusat kegiatan CSR yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada pihak yang membutuhkan.

“Kegiatan rutin ini meliputi kunjungan dan bantuan kepada yayasan yatim piatu, jamaah salat Jumat, dan kaum duafa. Nah pada Jumat kali ini, kami sangat mengapresiasi kolaborasi sosial kemanusiaan media dan The Mirah Hotel. Dengan rutinitas ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan berdaya,” papar Indah.

Baca juga: Jumat Berbagi Takjil, Kolaborasi Genta dan Media Online

Sementara itu, Dadan Gandara Koordinator Jumat Berbagi dari Jurnalis Bogor menjelaskan, kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari jurnalis serta manajemen The Mirah Hotel Bogor dalam pendistribusian paket makan gratis Jumat Berbagi di tiga lokasi berbeda di Bogor.

“Kami merasa terhormat dapat bersama-sama memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bogor melalui kegiatan Jumat Berbagi ini,” ujarnya.

Sambung Dadan, kegiatan Jumat berbagi media atau jurnalis ini sudah lama dilakukan, pada Jumat ini sudah berjalan di periode ke 98 kalinya.

Ia menyebut ini semuanya atas dukungan dari semua donatur yang ikut serta mendukung dalam program gerakan Jumat Berbagi Jurnalis.

“Semoga kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi komunitas lain untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang memberi manfaat langsung kepada masyarakat. Dan rutinitas kegiatan CSR The Mirah Hotel Bogor juga merupakan contoh nyata bagaimana industri perhotelan dapat berperan aktif dalam membangun keberlanjutan sosial dan kebahagiaan bersama dalam komunitas lokal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *