Jalin Kemitraan, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Media Gathering

oleh -1.569 views
Jalin Kemitraan
Rekan-rekan media berfoto bersama jajaran Perumda Tirta Pakuan pada acara Media Gathering di Water Treatment Plant (WTP) Dekeng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan. Selasa (10/03). (Foto : Hamid)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dalam menjalin kemitraan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara Media Gathering di Water Treatment Plant (WTP) Dekeng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang mengusung tema Open Day itu merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke-43. Rudi Hermawan selaku Asisten Manajer Pengelola para Pewarta menjelaskan secara detail mengenai pengenalan sistem pengolahan air, diantaranya penampungan dari air sungai hingga penyalurannya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, WTP Dekeng merupakan pengolahan air bersih milik Perumda yang sangat besar, menghasilkan kurang lebih sekitar 1.750 liter perdetik.

Pada kesempatan itu, Deni menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang merupakan mitra kerja Perumda Tirta Pakuan.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian, kehadiran dan dukungannya terhadap Perumda. Saya rasa PDAM itu bukan hanya milik kami dan pelanggan saja. Tapi juga milik teman-teman media,” katanya.

Menurutnya, peran media dalam memberikan berbagai informasi merupakan hal yang sangat penting bagi Perumda.

“Saya mohon dalam kesempatan ini, rekan-rekan media bisa membantu kami jika ada orang yang berkeinginan untuk memecah Perumda. Atau membuat performance Perumda seolah-olah perusahan yang bisa dipolitisi,” ungkap Deni.

Baca juga : Tren DBD, Dinkes Kabupaten Bogor Gerakkan Jumantik

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor yang mengalami masalah, untuk segera melaporkan melaui hotline Perumda Kota Bogor jangan sampai menunggu berhari-hari.

“InsyaAllah, kami semua profesional, karena jabatan ada waktunya. Tapi yang jelas pada kesempatan hari ulang tahun Perumda yang ke 43 ini, saya mohon dukungan awak media. Karena perumda milik kita semua, yang harus dijaga dengan baik agar generasi kita tidak mengalami kesulitan air bersih,” pungkas Deni.

Reporter : Hamid

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *