Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

H-2 Pemilu 2024, Polres Bogor Gelar Apel Gabungan

188
×

H-2 Pemilu 2024, Polres Bogor Gelar Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post OnlinePolres Bogor menggelar apel gabungan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/2) besok.

Apel gabungan yang dipusatkan di Lapangan Tegal Beriman pada Senin (12/2) melibatkan personel Polres Bogor, Polsek, Brimob, Sub Denpom, Kodim, Dishub, BPBD, Satpol PP, Linmas dan gabungan personel TPA.

Apel gabungan dipimpin Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, serta dihadiri  Dandim 0621, Letkol Gan Gan Rusgandara, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, KPU & Bawaslu Kabupaten Bogor. Serta dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bogor, para kapolsek, para perwira dan personel pengamanan  PPK dan TPS.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Dalam apel ini yang di Pimpin oleh Pj. Bupati Kabupaten Bogor serta Kapolres Bogor dilakukan pemeriksaaan pasukan dan sarana untuk penunjang saat personel melaksanakan pengamanan. Apel gabungan diikuti sekitar 679 personel.

Pj. Bupati Asmawa Tosepu menegaskan, seluruh personel yang terlibat dalam pemilu di Kabupaten Bogor dapat menjaga pengamanan pemungutan suara dengan baik. Agar tidak terjadi adanya tindakan-tindakan kecurangan.

Baca juga: Masa Tenang, Panwascam Rancabungur Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Sementara itu Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menekankan kepada seluruh personel Polres Bogor agar selalu menjaga netralitas paling utama, serta pedomani aturan dalam pengamanan Pemilu 2024 ini.

Rio mengingatkan, agar selalu menjaga kesehatan dalam pengamanan serta berhati-hati dalam pemberangkatan menuju lokasi pengamanan TPS masing-masing.

“Jaga kondusifitas masing-masing, selalu aman lancar sampai pencoblosan serta penghitungan suara aman terkendali,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *