Erni, Anggota DPRD Provinsi Jabar : Kapan Jalan Kabupaten Bogor Mulus

oleh -1.301 views
erni

BOGOR, Kobrapostonline.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Erni Sugiyanti dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sindir kondisi jalan di Kabupaten Bogor banyak yang bergelombang dan berlubang.

“Entah kapan dapat terwujud jalan di Kabupaten Bogor semuanya mulus. Mudah-mudahan saja Bupati sekarang bisa mewujudkannya”, kata Erni Sugiyanti saat memberikan sambutan dalam acara reses 1 tahun 2019-2020. Selasa, (10/12/2019).

Kegiatan reses tersebut digelar di Pendopo halaman rumah Ujang (Kader PKB), Kampung Cimandirasa Desa Sadeng Kolot Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Hadir dalam acara itu Camat Leuwisadeng, Pepep Hamdi, PJS Kades Sadeng Kolot, Asep Rustandi dan sejumlah Pengurus Kecamatan Partai PKB Dapil V serta masyarakat setempat.

Sejumlah masyarakat dan kader PKB memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan jalan Kabupaten yang merupakan akses vital bagi warga Kampung Cimandirasa dan sekitarnya. Serta penggalian dan pemanfaatan potensi yang ada di Desa Sadeng Kolot, guna kemajuan perekonomian masyarakat.

“Ibu mengetahui dan merasakan bagaimana kondisi jalan disini. Untuk dapat sampai ketempat ini saja harus merasakan sakit badan, karena jalan yang berlubang dan bergelombang. Saya mohon agar dapat diajukan oleh ibu untuk dibangun,” kata Ujang, selaku tuan rumah saat menyampaikan sambutannya.

Baca juga : Pipa PDAM Leuwiliang Bocor, Diduga Akibat Galian Kabel

Hal senada juga diungkapkan Camat Leuwisadeng Pepep dalam sambutannya, yang meminta agar acara ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Karena saya juga punya kepentingan bagi masyarakat. Untuk menyampaikan aspirasi ke dewan, terutama tentang akses jalan. Saya yakin Ibu Erni punya niat baik untuk membantu warga,” kata Pepep.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *