DPP SWI Akan Bentuk DPC Kota Surabaya

oleh -1.348 views
DPP SWI Akan Bentuk DPC Kota Surabaya
Kegiatan rutin DPP SWI yang digelar disalah satu resto Jl. Basuki Rahmad, Surabaya, Rabu (23/10/2019).

SURABAYA, Kobrapostonline.com – DPP (Dewan Pengurus Pusat) SWI (Sindikat Wartawan Indonesia) akan membentuk DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kota Surabaya. Hal tersebut dibahas dalam kegiatan rutin 2 minggu sekali yang kali ini digelar disalah satu resto Jl. Basuki Rahmad, Surabaya, Rabu (23/10/2019).

Dedik selaku Ketua Umum SWI memaparkan bahwa pertemuan setiap 2 minggu sekali ini sebagai ajang silahturahmi pengurus dan membahas program-program. Serta mengevaluasi permasalahan yang dihadapi wartawan dilapangan.

“Pertemuan rutin ini sebagai ajang silahturahmi dan pembahasan program serta membahas kendala-kendala yang dihadapi rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Dedik, pihaknya membahas program untuk pembentukan pengurus wilayah Surabaya.

“Silahkan siapa yang berkompeten untuk bisa menjadi pengurus, yang tentunya harus sesuai dengan peraturan organisasi,” ungkapnya.

Ketum SWI itu juga mengatakan, terkait kendala yang dihadapi wartawan dilapangan, akan dibedah agar dapat menemukan solusinya.

“Kita carikan solusinya. Karena itu memang fungsi dari organisasi, membantu wartawan yang tergabung di SWI jika ada kendala ataupun ada permasalahan dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Dedik.

Baca juga : Bupati Bekasi Tegaskan Tak Miliki Akun Pribadi di Facebook
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *