Desa Sukajaya Bekasi Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2021

oleh -1.567 views
Musrenbang Desa Sukajaya

BEKASI, Kobrapostonline.com – Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2021 dengan mengusung tema ‘Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik dan Pembangunan di Kabupaten Bekasi’.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung itu, Kamis (21/11/2019), di hadiri oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sukajaya, Bimaspol, Tim Monitoring Kecamatan Cibitung. Staf desa, RT, RW, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ibu-ibu PKK.

Amang Kepala Desa (Kades) Sukajaya dalam sambutannya mengatakan, di tahun 2019 Pemerintah Desa Sukajaya sudah melaksanakan kurang lebih hampir 20 kegiatan pembangunan desa.

“Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana tanpa kendala apapun. Kemarin sudah di periksa dan di tinjau langsung oleh tim Inspektorat Kabupaten Bekasi,” bebernya.

Baca juga : Kades Wargajaya Terpilih Adakan Syukuran

Kades itu juga menambahkan, untuk tahun 2020 sudah ada enam titik kegiatan yang di ajukan dalam musrenbang Desa Sukajaya sebelumnya dan siap di laksanakan jika anggarannya sudah turun.

“Saya memohon kepada Bapak dan Ibu yang hadir, agar secepatnya mengusulkan apa-apa saja yang diperlukan untuk pembangunan desa yang selama ini belum terlaksana. Nanti kita usulkan ke tingkat Kecamatan, jangan sampai apa yang kita usulkan ada yang tertinggal di 2021 nanti,” tambahnya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *