Arsul Sani : Bayar Pajak Bukan Untuk Pemerintah Jokowi

oleh -1.209 views

JAKARTA, Kobrapostonline.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Arsul Sani menganggap seruan Arief Poyuono kepada para pendukung 02, untuk tidak membayar pajak kelak adalah paradigma berfikir yang salah total.

“Kenapa salah total? Kewajiban membayar pajak itu bukan kepada pak Jokowi-JK dan Pemerintah, tetapi kepada Negara. Pajak itu, konsekuensi kewajiban warga Negara kepada negara bukan kepada pemerintah,” kata Arsul Sani usai menghadiri acara buka bersama TKN, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Kemudian, lanjut Sani, pajak itu jika dilihat dari struktur APBN yang ada, merupakan sumber pendapatan dari penerimaan negara.

“Namanya saja adalah anggaran pendapatan dan belanja negara bukan belanja pemerintahan, itu yang harus diingat. Jadi kita ini bicara sesuai dengan negara, kalau kemudian rakyat diajak untuk tidak membayar pajak, itu sama saja dengan mas Arief Poyuono hendak meruntuhkan negara ini. Memangnya dia mau negara ini runtuh? Lumpuh? Itu aja pertanyaan saya,” ungkapnya.

(Rangga)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *