Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Unik! Aksi Bogor Raya Peduli Palestina Jual Pernak-pernik Bukti Solidaritas

805
×

Unik! Aksi Bogor Raya Peduli Palestina Jual Pernak-pernik Bukti Solidaritas

Sebarkan artikel ini
Aksi Bogor Raya Peduli Palestina Jual Pernak-pernik Bukti Solidaritas

BOGOR, Kobra Post Online – Pemandangan berbeda terlihat saat aksi solidaritas ratusan umat muslim yang mengatasnamakan Bogor Raya Peduli Palestina yang digelar di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10). Aksi ini diwarnai dengan kehadiran beberapa pedagang pernak-pernik bernuansa Palestina.

Di tengah orasi, sejumlah peserta justru asik memilih-milih pernak-pernik seperti syal, topi, ikat kepala, bendera Palestina berbagai ukuran, hingga poster dengan pesan perdamaian yang dijajakan para pedagang. Harganya yang ditawarkan pun cukup variatif, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp65 ribu.

Fajar (40) salah satu pedagang pernak-pernik yang sengaja datang dari Kota Kembang Bandung ini menyebut, tujuan utama bisnis tersebut adalah untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang konflik Israel-Palestina dan memberikan wadah bagi orang-orang yang ingin mengekspresikan dukungan mereka.

Aksi Bogor Raya Peduli Palestina Jual Pernak-pernik Bukti Solidaritas

“Selain itu, ada beberapa pedagang yang berupaya menyumbangkan sebagian dari pendapatan mereka untuk organisasi kemanusiaan yang bekerja di wilayah Palestina untuk membantu masyarakat yang terkena dampak konflik,” katanya kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *