23 Warga Kota Bogor Ikut Transmigrasi Ke Kabupaten Mamuju Tengah

oleh -1.144 views
23 warga kota bogor ikut transmigrasi

BOGOR, Kobrapostonline.com – 23 Warga Kota Bogor dari 5 Kepala Keluarga (KK) ikuti program transmigrasi yang diberangkatkan menuju Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Keberangkatan mereka secara resmi dilepas oleh Wali Kota Bogor Bima Arya di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Bogor, Jalan Semeru, Bogor Tengah, Sabtu (30/11/2019).

“Insya Allah bapak dan ibu sekeluarga akan memulai babak baru, hidup baru. Atas nama Pemkot Bogor izinkan saya menyampaikan ucapan selamat karena bapak ibu telah membuat keputusan yang berani. Tapi tentunya penuh dengan persiapan untuk mengawali kehidupan yang InsyaAllah lebih baik dan penuh dengan barokah,” ungkap Bima Arya dalam sambutannya.

Bima Arya juga menyatakan ingin menengok peserta program transmigrasi asal Kota Bogor suatu saat nanti.

“Saya mendoakan mudah-mudahan langkah ini penuh dengan keberkahan. Serta diberikan kekuatan untuk berikhtiar untuk kehidupan yang lebih baik lagi. InsyaAllah nanti saya akan menengok kesan,” ujar Bima.

Di tempat yang sama, Kepala Disnakertrans Kota Bogor Samson Purba mengungkapkan, warga yang berangkat ini memiliki semangat dan motivasi tinggi.

Terbukti mulai dari proses perekrutan sekitar 7 bulan lalu, mereka terus mengikuti tahapan demi tahapan, tidak pernah ingin mundur.

“Malah mereka lebih aktif bertanya dan akhirnya hari ini mereka diberangkatkan oleh Bapak Walikota Bima Arya,” terang Samson.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *