Wartawan Bogor Barat Bentuk Pokja Wartawan Bobar

oleh -1.157 views
Wartawan Bogor Barat Bentuk Pokja Wartawan Bobar

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sejumlah wartawan wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat (Bobar) sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi.

Pembentukan Pokja yang dihadiri oleh sejumlah wartawan media online dan cetak itu dilaksanakan dikediaman Seno Utama (loginnews.id) di Kampung Sadeng Kaum Desa Sadeng Kecamatan Sadeng Kabupaten Bogor, Minggu (13/10/2019).

Agus Hermawan (Intel Media) selaku Ketua Pokja terpilih secara aklamasi mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka membentuk struktur kepengurusan Pokja Wartawan Bogor Barat.

“Sementara ini kita bentuk KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) dulu. Tadi teman-teman sudah sepakat, sebagai ketuanya saya sendiri. Seno Utama sebagai Sekretarisnya dari media online loginnews.id. untuk Bendaharanya kita pilih Dadang Alek dari Majalah Pendidikan dan Berita Umum KOBRA POST dan kobrapostonline.com,” katanya.

Tujuan dibentuknya wadah tersebut, lanjut Agus, awalnya didasari oleh rasa kebersamaan dan persaudaraan antar wartawan Bogor Barat.

“Kita ingin agar teman-teman media di Bogor Barat dapat mencapai kesejahteraan. Jangan sampai ada gesekan sesama Pers dilapangan. Makanya dalam Pokja ini kita jalin kebersamaan dan persaudaraan,” ungkap Agus.

Baca juga : Awning di Pagar, Pedagang Hewan Pasar Lama Cikarang Terganggu

Ketua Pokja itu juga berharap, dengan adanya rumah bersama ini para awak media dapat saling berbagi informasi dan bersinergi dengan narasumber dilapangan.

“Saya berharap kita dapat bersinergi dangan berbagai pihak. Utamanya semoga wartawan yang ada dalam Pokja ini kedepan dapat lebih sejahtera,” harapnya.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *