Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Viral Aksi Tawuran, Polsek Dramaga Pantau Lokasi Jalan Lingkar Laladon

50
×

Viral Aksi Tawuran, Polsek Dramaga Pantau Lokasi Jalan Lingkar Laladon

Sebarkan artikel ini
Polsek Dramaga saat memantau di lokasi kejadian.

BOGOR, Kobra Post Online – Pascaksi tawuran di Jalan Lingkar Laladon, Ciherang Pentas RT 02 RW 05 Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, jajaran dari Polsek Dramaga memantau situasi di lokasi kejadian tawuran.

“Kami akan terus memantau situasi di wilayah ini, dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat. Guna mencegah terjadinya peristiwa serupa,” kata Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Kapolsek Dramaga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan indikasi tawuran atau tindakan kriminal lainnya.

“Kerja sama antara masyarakat, dan kepolisian sangat penting untuk menjaga keamanan serta ketertiban bersama,” ujar Hartarto.

Aksi tawuran di Jalan Lingkar Laladon Ciherang itu sempat viral di media sosial.

“Pada Selasa 28 Mei 2024 sore, kami mendapatkan informasi adanya video viral aksi tawuran pelajar,” katanya.

Tangkapan layar aksi tawuran.
Baca juga: Polsek Dramaga Amankan Seorang Pria Mencurigakan

Saat itu, sambungnya, ia langsung memerintahkan personel Polsek Dramaga untuk cek lokasi TKP yang ada di video tersebut sekitar pukul 15.45 WIB.

“Petugas Bawas beserta piket Reskrim setibanya di lokasi langsung memeriksa keadaan. Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi, aksi tawuran tersebut  terjadi pada hari Senin 27 Mei 2024, sekitar pukul 16.30 WIB,” tuturnya.

Hartanto mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, aksi tawuran tersebut hanya berlangsung singkat dan kelompok pelajar itu segera mebubarkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *