Uji Coba Kelaikan Jalan Martadinata dilakukan Malam Tahun Baru

oleh -2.117 views
uji coba

BOGOR, Kobrapostonline.com – Uji coba kelaikan Jalan Layang RE Martadinata Kecamatan Bogor Tengah rencananya akan dilakukan pada malam tahun baru.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor Eko Prabowo seusai dirinya dilantik menjadi Kadishub, Senin (30/12/2019).

Eko menambahkan, setelah uji coba kelayakan Dishub langsung melakukan pengecekan, sebelum jalan Layang itu diresmikan.

Kadishub itu juga mengatakan proyek pembangunan jalan laying tersebut yang dibiayai oleh pemerintah pusat (APBN) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan total anggaran sebesar Rp 97,8 miliar itu telah selesai dibangun, dan tinggal merapikan sisa proyek pada bagian bawah flyover.

Baca juga : Malam Pergantian Tahun, Yuk Ngariung di Plaza Balaikota Bogor

“Kalau kita lihat dilokasi, tinggal merapihkan bagian bawahnya saja. Sedangkan untuk kontruksi yang di atasnya sudah selesai, tinggal dipasang rambu-rambu,” kata Eko.

uji coba

Pembangunan jalan Layang RE Martadinata dilakukan sejak awal tahun 2019. Pembangunan jalan Layang yang sudah di rencakan sejak beberapa tahun lalu diharapkan akan menjadi solusi untuk mengatasi kemacetan di Jalan RE Martadinata karena adanya perlintasan Kereta Api.

Reporter : Yaso

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *