Scroll untuk baca artikel
Internasional

Simposium Ma’had Al-Azhar Kairo, ‘Pelajar Indonesia Sopan dan Pintar’

1499
×

Simposium Ma’had Al-Azhar Kairo, ‘Pelajar Indonesia Sopan dan Pintar’

Sebarkan artikel ini
Simposium Perempuan di Ma'had Al-Azhar Kairo

MESIR, Kobra Post Online – Lembaga Pondok Pesantren Darul Huffadz Annajah Cabang Kairo menghadiri simposium perempuan untuk kalangan pelajar Indonesia di Ma’had Al-Azhar Mesir yang bertempat di aula AFWAJA pada Kamis (15/6) waktu Kairo Mesir.

Acara itu menghadirkan narasumber DR Nahla El Saidi yang merupakan Ketua Lembaga Pendidikan dan Peningkatan Mutu Bahasa untuk pelajar asing di Al-Azhar, Rektor Fakultas Ulumul Islamiyah Al-Azhar serta penasehat Grand Syeikh Al-Azhar.

Hadir pada simposium perempuan ini, pengurus Asosiasi Lembaga Indonesia Ma’had Al-Azhar (ASLIMA) dan sejumlah tamu undangan lainnya.

DR. Nahla menyampaikan bahwa, Al-Azhar sangat bangga dan terbuka untuk pelajar Indonesia dan pelajar asing. Menurutnya, pelajar Indonesia sopan dan pintar, Al-Azhar memberi perhatian untuk kegiatan-kegiatan ilmiah seperti ini. Ia juga berharap semua lembaga bisa memperbanyak kegiatan ilmiahnya.

“Lembaga mediator Ma’had yang memberikan pelayanan dan pengawasan penuh kepada pelajar, sangat bagus untuk pembinaan pelajar,” ungkap Nahla, Kamis (15/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *