PT Fajar Surya Wisesa Serahkan Bantuan CSR Kepada Alumni Akabri 89

oleh -908 views
PT Fajar
Penyerahan CSR PT Fajar Surya Wisesa Tbk. secara simbolis diterima oleh Sekretaris Yayasan Desembersatu Sejahtera Kombes Pol Drs. Yudi Hartanto.

JAKARTA, Kobrapostonline.com  – PT Fajar Surya Wisesa Tbk. Atau yang lebih dikenal dengan nama Fajar Paper serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Alumni Akabri 89.

Bentuk bantuan yang diberikan oleh produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia itu berupa portable hand washer. CSR tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Yayasan Desembersatu Sejahtera Kombes Pol Drs. Yudi Hartanto di Gedung Baharkam Polri, Kota Jakarta Selatan. Selasa (02/06/2020).

Kombes Pol Drs. Yudi Hartanto mengatakan, bantuan CSR PT Fajar Surya Wisesa Tbk. diberikan sebagai bentuk aksi solidaritas sosial Akabri 89 yang merupakan gabungan alumni Akademi Matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Fajar Paper yang telah memberikan CSR nya untuk mendukung aksi sosial Akabri 89. Aksi sosial ini akan diluncurkan serentak pada Kamis, 11 Juni 2020 nanti,” ujar Yudi Hartanto.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Yudi Hartanto, alat cuci tangan ini akan di distribusikan untuk instansi atau tempat yang membutuhkan dalam rangka pemberlakuan tatanan normal baru (new normal). Yudi mengutip WHO (World Health Organization) bahwa ketersediaan fasilitas cuci tangan merupakan salah satu kriteria memasuki era new normal.

Baca juga : Kabaharkam Polri Apresiasi Konsep Kampung Tangguh Semeru di Jatim

Untuk diketahui, Fajar Paper adalah produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia dengan kapasitas terpasang 1.300.000 metrik ton per tahun. Berbagai produk yang dihasilkan meliputi Kraft Liner Board dan Corrugated Medium Paper untuk kotak-karton dan Coated Duplex Board kemasan display.

Fajar Paper didirikan sebagai perseroan terbatas berdasarkan hukum Indonesia pada tanggal 29 Februari 1988 dan telah terdaftar di Bursa Efek Jakarta sejak 19 Desember 1994.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *