Polmas Bogor Raya Merayakan HUT Ke 10 Di Situ Gede

oleh -1.523 views
HUT Polmas Bogor Raya

BOGOR, Kobrapostonline.com – Polisi Masyarakat (Polmas) Bogor Raya merayakan HUT ke 10 di Situ Gede Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Minggu (31-03-2019). Acara tersebut dilaksanakan untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Polmas Bogor Raya mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Dalam sambutannya Danki Basarnas Rizki Dwianto mengatakan, pertama kami mengucapkan Selamat kepada Polmas Bogor Raya yang telah mencapai satu dasa warsa.

“Semoga semakin jaya, selalu sukses dan dapat lebih bersinergi lagi dengan kami. Serta semakin kuat dalam menjalin kebersamaan dan kekompakan,” katanya.

HUT Polmas Bogor Raya

Hal senada pun diucapkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman SE, M.Si. Kehadiran Polisi Masyarakat Bogor Raya sangat terasa dan telah banyak membantu KANSAR Jakarta. Dalam melakukan pencarian dan pertolongan di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Semoga semakin jaya dan sukses selalu. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas keberadaan Polmas Bogor Raya. Dalam rangka membantu dan mendukung informasi dalam Operasi SAR,” ungkapnya.

Baca juga : Kaderisasi Taruna Merah Putih dan Deklarasi Jokowi-Amin Se-Kecamatan Bogor Barat

Hadir dalam acara itu perwakilan dari Pemerintah Kota Bogor, TNI, Polisi, Kantor SAR Jakarta, Damkar Kota dan Kabupaten Bogor. BPBD Kota dan Kabupaten Bogor, Tagana Bogor, Brimob Delta Rescue, Bogor SAR Comunnity. KSR PMI Bogor dan juga berbagai ormas penggiat kemanusiaan.

Reporter : Agil SPD

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *