Pohon Tumbang Timpa 4 Kios di Yasmin

oleh -1.067 views
Pohon Tumbang Timpa 4 Kios di Yasmin
Pohon Tumbang Timpa 4 Kios di Yasmin. (Foto : Iful)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Pohon tumbang timpa empat kios di Yasmin. Hujan deras diserta angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa kabel listrik serta beberapa kios di dekat lampu merah Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Jumat (03/05/2019).

Menurut Komandan regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Bambang, pohon tersebut menimpa kabel listrik dan empat kios. Antara lain kios topi, aksesoris HP, jamu dan sate padang.

“Setelah kami mendapat laporan dari masyarakat, ada beberapa titik kejadian yang sama. Seperti di Jayakusuma ada tiga pohon yang tumbang. Setelah selesai disana kita menuju ke dekat lampu merah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa untuk peristiwa ini,” katanya.

Kios tertimpa pohon
Kondisi kios yang tertimpa pohon

Izona Putra pemilik kios aksesori HP saat dimintai keterangan oleh Kobrapostonline, menjelaskan bahwa sekitar pukul 16.30 terjadi hujan angin yang cukup deras. Saat itu angin kencang memporakporandakan dagangannya.

Baca juga : Pemkot Bogor Lakukan Perubahan Jam Kerja Selama Ramadhan

“Saat saya sedang merapikan barang dagangan, tiba-tiba pohon tumbang menimpa kabel listrik dan kios. Untung tidak ada korban, karena pohon tertahan oleh kabel listrik dan kios,” jelasnya.

BPBD Kota Bogor
Penanganan tim BPBD Kota Bogor

Terjadinya bencana tersebut, kata izona, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pihaknya langsung menghubungi Kobrapostonline untuk diinformasikan kepada instansi terkait, agar segera ditangani.

“Tidak lama pihak instansi terkait datang dan langsung melakukan tindakan. Sementara kerugian belum dapat ditaksir,” pungkasnya.

Reporter : Agil / Iful Saepulloh

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *