Penemuan Mayat Kembali Hebohkan Warga Sempur

oleh -1.652 views
Penemuan Mayat Kembali Hebohkan Warga Sempur
Korban hanyut yang berhasil dievakuasi oleh Tim Reaksi Cepat BPBD dan Tagana Kota Bogor (Foto : Dede N.)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Warga Sempur Kota Bogor kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang hanyut di Sungai Ciliwung Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Minggu (23/02) pagi.

Penemuan mayat tersebut awalnya diketahui oleh beberapa warga yang sedang berada di pinggiran jembatan gantung sungai Ciliwung sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saya sedang nongkrong di pinggir jembatan gantung dan melihat ada mayat hanyut. Kita langsung laporkan ke Instansi terkait. Selang 15 menit mereka tiba dan berhasil mengevakuasi mayat itu,” kata salah satu saksi mata, Ricky warga Lebak Kantin RT 02 RW 05 Kelurahan Sempur kepada Kobrapostonline.com.

Ricky menjelaskan, dalam proses evakuasi tim Tagana dan BPBD dibantu oleh TNI dan warga sekitar yang ada dilokasi kejadian. Menurutnya, korban adalah seorang wanita dan diperkirakan berumur sekitar 40 sampai 50 tahun.

Sementara itu, Dian Andriani dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga dan Lurah Sempur, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian. Mayat berhasil dievakuasi tepatnya di wilayah perbatasan RT 01 RW 02 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baca juga : Petugas Kebersihan Taman Sempur Meninggal Mendadak

“Kita dibantu oleh tim Tagana, TNI dan warga sekitar lokasi kejadian. Mayat diperkirakan sudah hanyut kurang lebih selama 3 hari. Karena kondisinya sudah membengkak dan mulai membusuk. Sementara ini identitas korban belum diketahui,” jelasnya kepada Kobrapostonline.com dilokasi kejadian.

Reporter : Dede Nuriman

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *