Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pasar Jambu Dua Bakal Disulap Jadi Pasar Induk Terbesar di Bogor

2033
×

Pasar Jambu Dua Bakal Disulap Jadi Pasar Induk Terbesar di Bogor

Sebarkan artikel ini
Pasar Jambu Dua Bakal Disulap Jadi Pasar Induk Terbesar di Bogor
Pembongkaran Pasar Jambu Dua. (Foto: Dok. Hamid-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Pasar Jambu Dua yang berlokasi di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, akan disulap menjadi Pasar Induk terbesar di Kota Bogor. Pembongkaran Pasar Jambu Dua sudah dimulai pada Rabu (15/3). Revitalisasi pasar jambu dua akan dikerjakan setelah tuntasnya pembongkaran.

“Kita berharap nanti pasar ini lebih bagus sehingga akan menarik pengunjung berbelanja ke Pasar ini,” kata Kepala Unit (Kanit) Pasar Jambu Dua, Aji Firdaus, kepada Kobra Post Online.

Baca juga: 15 Kios di Pasar Jambu Dua Ludes Terbakar

Menurut Aji, sebelum dilakukan pembongkaran, pedagang yang ada dialihkan ke penampungan sementara yang lokasinya tidak jauh dari pasar sekarang. Adapun jumlah pendagang terdaftar tercatat ada 330 pedagang. 

“Alhamdulillah para pengunjung yang akan berbelanja ke pasar jambu dua masih tetap seperti biasa, karena mereka juga sudah mengetahui bahwa pasar tersebut akan pindah sementara kebelakang selama proses pembangunan,” kata Aji.

Oyan, salah satu pembina Linmas di wilayah 04 Pasar Jambu Dua menyebutkan, pihaknya di Pasar Jambu Dua diberikan tugas untuk menjaga lingkungan pasar agar tetap kondusif.  

“Kami sebagai pembina Linmas mempunyai anggota sebanyak 18 orang yang ditugaskan disetiap titik antara lingkungan penduduk dan lingkungan Pasar Jambu Dua,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *