Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Partisipasi Masyarakat Nanggung Gunakan Hak Pilih Mencapai 80 Persen

222
×

Partisipasi Masyarakat Nanggung Gunakan Hak Pilih Mencapai 80 Persen

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nanggung, Kabupaten Bogor, melakukan rapat penetapan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 pada Selasa (27/2).

Rapat penetapan rekapitulasi perhitungan suara yang dipimpin Ketua PPK Nanggung, Ahmad Hotib, dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Ketua Panwascam Nanggung H.Makmur serta para saksi parpol dan saksi paslon capres dan cawapres.

Ketua PPK Nanggung, Ahmad Hotib mengatakan, tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Nanggung telah berjalan baik dan lancar. “Jadi hingga pleno rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK berjalan lancar,” kata Ahmad di Bogor.

Ini semua kata Ahmad, tidak terlepas dari stakeholder, PPS, KPPS, juga TNI, Polri, Satpol PP, dan Satlinmas yang terus mengawal proses Pemilu 2024 di Kecamatan Nanggung.

Baca juga: Pelaksanaan Pemilu 2024 di Rancabungur Berlangsung Aman

Camat Nanggung, Ae Saepulloh bersyukur tahapan pemilu di wilayahnya tidak ada kendala karena semua tahapan sudah dilewati dengan lancer, sesuai yang diatur dalam regulasi yang telah ditetapkan dalam peraturan pemilu.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat Nanggung yang menyalurkan hak pilihnya mencapai 80 persen. Apresiasi kepada seluruh warga Kecamatan Nanggung yang telah berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024,” kata Ae.

Camat menyebutkan bahwa hak pilih di Kecamatan Nanggung berjumlah 70.444 hak pilih. Masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya di 276 TPS pada 14 Februari 2024 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *