Paranormal Ki Gendeng Pamungkas Tutup Usia

oleh -953 views
Ki Gendeng Pamungkas
Ki Gendeng Pamungkas (Foto : Dok. FB Ki Gendeng)

BOGOR, Kobrapostonline.com Paranormal yang juga Ketua Umum Front Pribumi H. Irsan Masardi atau Imam Santoso yang akrab dengan nama Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia pada Sabtu (06/06/2020).

Ki Gendeng menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Kabar meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas tersebar di grup-grup WA (Whatsapp). Bahkan, Staf Wali Kota Bogor Shahlan Rasyidi menyampaikan kabar duka di salah satu WA Grup Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Berikut kabar duka yang di posting Shahlan, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda staf di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Sdri. Arintias Rianda yaitu Bapak Gendeng Pamungkas tadi sekitar jam 16.00 wib di RS Mulia.  Rencana jenazah akan langsung dikebumikan sore ini juga di makam keluarga Sawangan-Depok. Mohon do’a nya untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Aamiin yra.”

Berdasarkan pantauan Kobrapostonline dari RS Mulya, jenazah selain di jemput oleh pihak keluarga terlihat beberapa orang berbaju hitam bertuliskan Front Pribumi. Ambulance pembawa jenazah dikawal oleh Motor Patwal dari Kepolisian dan mobil kendaraan keluarga mengikuti dari belakang.

Baca juga : 997 Warga Tegallega Kota Bogor Terima Bantuan Sembako

Sementara informasi yang di peroleh kobrapostonline, Paranormal yang sempat menyebut akan menyantet Presiden Amerika George W Bush saat berkunjung ke Istana Bogor pada November 2006 itu. Meninggal setelah menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mulia selama tiga hari. Karena komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Sekedar mengingatkan, Paranormal yang kerap kali membuat heboh itu, juga sempat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bogor.

Editor  : Redaksi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *