Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Kadisdik Kota Bogor Apresiasi Kinerja SDN Semplak 2

2018
×

Kadisdik Kota Bogor Apresiasi Kinerja SDN Semplak 2

Sebarkan artikel ini
Kadisdik Kota Bogor Apresiasi Kinerja SDN Semplak 2

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto memberikan pesan yang menginspirasi bagi 173 siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Semplak 2 untuk meraih masa depan yang gemilang.

Pesan Kadisdik Kota Bogor itu disampaikan pada acara perpisahan siswa kelas VI SDN Semplak 2 tahun pelajaran 2022/2023 di Gedung Putih Tio Ma, Jalan KH Soleh Iskandar, Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (14/6) kemarin.

Acara perpisahan yang bertajuk Creating A Star For A Bright Future dihadiri pula  Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) Disdik Kota Bogor, Rudi Suryanto, perwakilan Kementerian Agama Kota Bogor yang diwakili pengawas pendidikan Agama Islam (PAI) Mia Sumiah, dan  Pengawas Sekolah Dasar Asep Dadan.

Kadisdik Kota Bogor, Sujatmiko Baliarto mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi siswa-siswa SDN Semplak 2 Kota Bogor.

Ia juga mengapresiasi kepala SDN Semplak 2, Radite dan guru-guru atas dedikasi serta semangat berinovasi dalam membentuk karakter serta membekali siswa dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

“Apresiasi kepada kepala sekolah yang memiliki visi sebagai pemimpin perubahan. Tentunya didukung juga oleh guru-guru. SDN Semplak ini sekolah sudah seperti Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) yang memiliki konsep pembinaan perlakuan anak-anak dalam pembelajaran,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *