Kaderisasi Taruna Merah Putih dan Deklarasi Jokowi-Amin Se-Kecamatan Bogor Barat

oleh -1.125 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Deklarasi Jokowi-Amin serta kaderisasi Taruna Merah Putih yang diikuti 500 orang peserta dari perwakilan 16 kelurahan di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Diadakan di aula Grand Parahyangan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Minggu (31/03/2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Taruna Merah Putih sekaligus TKN Jokowi Amin Maruarar Sirait. Ketua DPC PDIP Dadang Iskandar Danubrata, Brando Susanto Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat. Serta Iwan Iswanto Ketua DPC Taruna Merah Putih yang juga merupakan Caleg PDIP nomor urut 2 dapil 4 Kecamatan Bogor Barat.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD Taruna Merah Putih Brando Susanto mengatakan, generasi milenial atau generasi muda harus berada di tengah-tengah pesta demokrasi saat ini.

“Karena dari dulu kala mereka selalu diposisikan hanya di pinggiran, dianggap sebagai tambahan di pesta demokrasi,” katanya.

Disisi lain Ketua DPC PDIP Dadang Iskandar Danubrata, berharap di Kota Bogor ini dengan adanya acara deklarasi dan kaderisasi ini bisa memantapkan kemenangan Jokowi – Amin.

Pada kesempatan yang sama Maruarar Sirait yang memang TKN Jokowi-Amin menyampaikan pesan untuk para relawan bahwa Jokowi-Amin tidak mengkriminalisasi ulama.

“Kenyataannya Jokowi sangat menghargai ulama, dengan bukti mengajak ulama besar indonesia Ma’ruf Amin menjadi Cawapres,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Iwan Iswanto Ketua DPC Taruna Merah Putih, menurutnya Jokowi merakyat, bersih dan kerja nyata.

“Para kader muda ini akan lebih memantapkan kemenangan Jokowi-Amin, dengan cara membuktikan bahwa Jokowi membangun bangsa dan negara ini tidak seperti berita hoax yang sedang beredar sekarang ini,” jelasnya.

(Iyank)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *