Jalan Sehat Dan Senam Bersama Relawan Prasa

oleh -1.360 views
Jalan Sehat Dan Senam Bersama Relawan Prasa

BOGOR BARAT, Kobra Post Online – Antusiasme masyarakat Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor terlihat jelas ketika mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama dalam acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi (Prasa), Minggu (17/03/2019).

Jalan sehat yang dimulai dari halaman kantor Kecamatan Nanggung dan berakhir di samping kantor Desa Parakan Muncang ini dihadiri oleh DPD relawan bogor raya Kendo, organisasi FPI, PADI serta Caleg no 2 Dapil 5 dr Partai PAN Usep Nukliri.

Ketua panitia Sukron Mamun, menuturkan bahwa masyarakat Kecamatan Nanggung terlihat sangat antusias dan menikmati acara ini.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, terutama antusiasme kaum hawa atau ibu-ibu, terlihat begitu gembira,” paparnya.

Usep Nukliri salah satu pendukung Prasa yang juga Calon Legislatif Kabupaten Bogor menyampaikan salam silaturahmi serta ucapan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan relawan yang hadir dalam acara deklarasi dukungan Capres dan Cawapres no urut 02.

Jalan Sehat Dan Senam Bersama Relawan Prasa

“Mari satukan niat kita, seluruh elemen anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju dibalut persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI. Mari kita sukseskan Pilpres 2019 untuk Indonesia lebih baik,sejahtera di bawah naungan ridha Allah SWT. Hidup nomor 2,” ungkapnya.

Terakhir Nukliri berharap agar dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *