Isak Tangis dan Haru Warnai Perpisahan Siswa SMK Assalam

oleh -1.368 views
perpisahan

BOGOR, Kobrapostonline.com – Setelah melaksanakan rangkaian ujian seperti Ujian Akhir Sekolah (UAS), Uji Kompetensi Keahlian dan Ujian Nasional.

Kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian pada pengumuman kelulusan beberapa minggu mendatang.

Untuk melepas kepergian siswa-siswi kelas XII pihak sekolah dan pengurus OSIS SMK Assalam Karang Baru mengadakan acara perpisahan.

Perpisahan ini diadakan pada Jumat, 29 Maret 2019 yang bertempat di Villa Curug Ciampea Neglasari, Kecamatan Tenjolaya, (29/3/2019).

“Alhamdulillah acara perpisahan ini sangat ramai dan berjalan lancar. Selain siswa-siswa SMK Assalam. Para Dewan guru beserta Kepala Sekolah juga turut hadir untuk melepas siswa-siswi angkatan 2018-2019,” kata Sugeng Wimbo Ketua Panitia Pelaksana.

perpisahan

Lanjut Sugeng, rangkaian acara perpisahan ini diawali dengan pembacaan doa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah, Ketua Panitia Pelaksana, serta para Dewan Guru SMK Assalam. Dilanjutkan ramah tamah dan tukar kado.

Pantauan Kobrapostonline.com pada acara puncak mengundang isak tangis dan haru. Dewan guru beserta para siswa kelas XII berbaris untuk bersalam-salaman.

Tak sedikit bapak dan ibu guru yang meneteskan air mata dipipi saat mereka melepas siswa Kelas XII yang akan meninggalkan sekolah dan melanjutkan masa depan kejenjang selanjutnya.

Kepala sekolah Assalam Makmun Mutaqqin S.Pd mengatakan, acara perpisahan ini sangat meriah dengan nuansa alam agar suasananya bisa lebih akrab.

“Pesan saya, selepas mereka lulus bisa terus menjalin silahturahmi. Untuk siswa-siswi SMK Assalam kelas XII semuanya lulus mendapat predikat nilai yang sangat baik. Serta mendapatkan pekerjaan yang baik dan bisa melanjutkan pendidikan kejuruan tinggi semoga sukses,” ucapnya.

Reporter : Agil

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *