Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

FOMB Kembali Digelar Setelah Tertunda 3 Tahun

896
×

FOMB Kembali Digelar Setelah Tertunda 3 Tahun

Sebarkan artikel ini
FOMB

BOGOR, Kobra Post Online – Sempat terhenti selama 3 tahun akibat pandemi covid-19, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor kini kembali menggelar Festival Open Marching Band (FOMB) tingkat TK, SD, SMP/MTS dan SMA di GOR  Basket Pajajaran pada Minggu (28/5).

“Ya, FOMB Kota Bogor sempat tertunda pelaksanaanya karena pandemi. Tapi Alhamdulillah tahun ini kami bisa menggelarnya dengan sukses yang diikuti sekolah mulai dari tingkatan TK, SD, SMP atau MTS perwakilan dari Jakarta, Sukabumi, Bandung dan tuan rumah Kota Bogor,” ungkap Ketua PDBI Kota Bogor Denny Mulyadi.

Lanjut Denny, kejuaraan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541. FOMB diikuti oleh 18 peserta dari semua tingkatan.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan disambut penuh antusias dari 18 peserta yang ikut serta dalam perlombaan ini,” jelasnya.

Baca juga: Program ‘Serbukatif’ Terus Bergema di Kota Bogor

Kedepannya, kejuaraan seperti ini akan menjadi referensi, karena kegiatan serupa baru saja dilaksanakan yaitu FOMB memperebutkan piala Presiden.

Tampil sebagai juara umum dan berhasil memboyong piala Gubernur Jabar di tingkat TK Non Mandiri adalah TK Al-Ittihad dari Jakarta Timur, tingkat TK Mandiri diraih oleh TK Pembina Cibinong. Tingkat SD diraih oleh SDN Polisi IV Kota Bogor, tingkat SMP/MTS kategori senior pianis diraih oleh MTSN 1 Kota Bogor dan kategori Senior Band direbut oleh MAN 1 Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *