Duda 62 Tahun Ditemukan Membusuk di Taman Griya Kencana

oleh -1.901 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Warga Perumahan Taman Griya Kencana Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, heboh dengan penemuan mayat lelaki berusia 62 tahun.

Mayat laki-laki itu ditemukan di rumahnya Perum Taman Griya Kencana RT.05 RW.08 sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (7/8/2019).

Jasad lelaki tersebut diketahui bernama Andra Ganie, kelahiran Jakarta, 28 April 1957, dengan Alamat yang tertera di KTP  Harapan Mulya, Cipayung, Jakarta.

“Jasad Andra sudah di makamkan pada Kamis pagi sekira pukul 08.15 WIB di TPU Kayumanis Tanah Sareal,” kata Ketua RW.08 Perum Taman Griya Kencana, Hery Kiswanto yang di konfirmasi kobrapostonline melalui WA, Kamis (8/8) sore.

Menurut Hery, Andra tinggal sendirian di rumah kontrakannya setelah bercerai dengan istrinya. Sedangkan dua anaknya yang sudah dewasa ikut dengan sang istri.

Baca juga : Diduga Putus Asa, Duda Beranak Satu Nekat Gantung Diri

Sementara itu Kapolsek Tanah Sareal, AKP Sarif Samsu mengatakan, tetangga curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah.

“Warga curiga dalam rumah Andra tercium bau busuk. Diduga Andra meninggal dunia sudah tiga hari sebelum ditemukan warga,” jelasnya.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, kondisinya terlentang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dan celana pendek. Berdasarkan keterangan warga terdekat, Andra sudah lama sakit.

“Menurut informasi warga, Andra mengidap beberapa penyakit yakni darah tinggi, asma, dan gula darah. Dia sendirian di rumah kontrakannya,” katanya.

Reporter : Tim

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *