Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Door to Door Strategi Kampanye Deddy Caleg Demokrat

3194
×

Door to Door Strategi Kampanye Deddy Caleg Demokrat

Sebarkan artikel ini
door to door
door to door

BOGOR, Kobrapostonline.com – Deddy David Bend Gurion, SH. Caleg DPRD Kota Bogor dari partai Demokrat nomor urut 3 Dapil 4 Kecamatan Bogor Barat, lakukan sosialisasi door to door di lingkungan RW.04 dari RT.01 sampai 05, Senin (01/04/2019).

Ketika di wawancara oleh Kobrapostonline.com, Deddy menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa menyapa dan bertatap muka dengan para warga.

door to door

“Sosialisasi ini pun sangat bermanfaat untuk para warga yang memang belum mengetahui bagaimana cara-cara menggunakan hak pilihnya,” ungkap caleg muda ini.

Murutnya Sosialisasi ke Kelurahan Balumbang Jaya sudah beberapa kali dilakukan di beberapa RW lain. Termasuk memberikan bantuan untuk sarana olahraga di RW.11. Bantuan gerobak sampah untuk RW.11 sebanyak tiga unit dan RW.07 satu unit.

Bantuan Alat Marawis di RW 10, sedangkan untuk RW.04 yaitu pengecoran jalan dan fogging serta bantuan prasarana di Mushola Nurul Iman.

door to door

“Sebagai kaum milenial, hal tersebut memberikan motivasi kepada diri saya. Bahwa saya, akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Serta selalu mengulurkan tangan kepada masyarakat dalam bentuk apapun,”tutup deddy.

(Iyank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *