Warga Kecewa Tidak Kebagian Makan Gratis di Pesta Rakyat HJB 537 Kota Bogor

oleh -764 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ribuan warga Bogor memadati gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Rabu (12/6/2019). Kedatangan warga untuk memburu ragam kuliner gratis khas Bogor dalam Pesta Rakyat Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537.

Meski acara dimulai pukul 09.00 WIB, namun warga telah memadati lokasi halaman Gedung DPRD sejak pukul 08.00 WIB. Warga terlihat bergerombol mulai dari Jalan Pemuda hingga Gedung DPRD. Sejumlah warga mengaku kecewa karena tidak kebagian makanan yang disiapkan panitia.

“Saya bersama anak datang kesini dari pagi, malah tidak kebagian makanan. Seharusnya panitia menyediakan lebih banyak lagi makanan. Sudah terlihat warga yang datang banyak tapi persedian makanannya sedikit,” ujar Yeti Suhaeti warga Yapis Jalan A. Yani Tanah Sareal dengan nada kesal.

Yeti mengetahui ada makan gratis di Gedung DPRD melalui grup media sosial (medsos).

“Saya tahu ada makan gratis dari grup WhatsApp. Makanya, saya  bersama anak datang ke sini ingin mencicipi kuliner gratis yang disajikan oleh DPRD dan Pemerintah Kota Bogor. Kalau panitia tidak siap jangan diumumkan dong,” tandasnya.

Beragam makanan yang disediakan dalam pesta rakyat ini antara lain siomay, toge goreng, batagor, soto mie, laksa, gado-gado, lontong sayur, mie ayam, bakso, es doger, es dawet, hingga sop buah.

Tingginya animo masyarakat membuat pihak panitia menambah sejumlah gerobak makanan untuk mengakomodasi warga yang datang menyerbu kuliner gratis. Namun, tetap saja masih banyak yang tidak kebagian.

Selain pesta rakyat dengan menyediakan kuliner gratis, DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna Istimewa memperingati HJB ke 537. Dalam paripurna tersebut dihadiri oleh jajaran Muspida, OPD, Camat, para Lurah, dan tokoh masyarakat.

Reporter : Iful/Agus

Editor : Rangga

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *