Santuni 100 Anak Yatim, PWI Kota Bogor Kukuhkan Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera

oleh -826 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Untuk membangun kesejahteraan wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor membentuk Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera yang dikukuhkan dalam acara buka bersama dan santunan 100 anak yatim dari 6 Kecamatan Kota Bogor di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan No. 4, Senin (27/05/2019). Dengan akta pendirian yang dibuat oleh Notaris Chairani, SH, M.Kn nomor 02 tanggal 23 Mei 2019.

“Ini salah satu upaya PWI untuk mensejahterakan anggotanya. Koperasi ini nantinya bergerak dalam bidang jasa, seperti jasa penerbitan dan publikasi, media massa, konsultan, perdagangan, transportasi dan lainnya,” kata Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Subakti.

Menurut Arihta, koperasi ini diharapkan bisa memberikan kontribusi, baik bagi organisasi PWI maupun para anggota dengan menjalankan kegiatan usaha secara profesional.

Selain itu, Ketua Koperasi Wartawan Mandiri Sejahtera (KWMS) Irwan Natsir menjelaskan, dengan dibentuknya koperasi merupakan langkah maju bagi PWI Kota Bogor dalam memberikan perhatian terhadap masalah kesejahteraan para anggota.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mantan Wali Kota Bogor, H. Diani Budiarto, Direktur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya dan tamu undangan lainnya.

Sebagai informasi, berikut susunan pengurus : Ketua KWMS Irwan Natsir, Sekretaris Herman Indrabudi, Bendahara Deasy Dasmita. Adapun sebagai Pengawas ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Subakti, dengan anggota Puniman, Herman Suriawijaya, dan Jacky Wijaya.

Reporter : Hamid

Editor      : Agus Purwanto

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *