Perawat RSUD Kota Bogor Terlindas Mobil Box

oleh -1.826 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Perawat Rumah Sakit Daerah (RSUD)  Kota Bogor mengalami kecelakaan di Jalan Sholeh Iskandar tepatnya didepan Kantor Pos Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (23/1/2020).

Perawat RSUD yang diketahui bernama Dini Mardiani tewas, diduga terlindas mobil box berukuran besar. Korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Dari kartu indentitasnya yakni KTP dan SIM Dini Mardiani beralamat di Vila Mutiara Blok D8  No : 24 RT 06 RW 11 Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal.

Kabar meninggalnya RSUD beredar di grup WA. Dirut RSUD Kota Bogor dr.ilham Chaidir menyampaikan bela sungkawa atas meninggal karyawannya tersebut.

“Innalilahiwainnailaihi rojiun. telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Dini Mardiani perawat Kamar bedah RSUD Kota Bogor pada hari ini kamis tanggal 23 Januari 2020 karena kecelakaan di Jalan Baru. Saat ini jenazah di bawa ke ruang forensik  RSU PMI Bogor. semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran..Aamiin, ” itulah kabar duka yang diposting Dirut RSUD yang di posting di grup WA.

Sementara informasi yang diperoleh kobrapostonline,  di jalan Sholeh Iskandar saat itu arus lalu lintas padat imbas adanya proyek pembangunan Tol BORR.

Salah satu warga yang melihat kejadian menuturkan,  diduga pengendara motor itu terjatuh karena melindas batu krikil  di aspal. Tiba-tiba ada mobil box besar langsung melindas pengendara motor tersebut.

Reporter : Yaso

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *