Pamitan ke Warga Kota Bogor, Pesan Usmar Ramaikan Masjid

oleh -845 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman berpamitan kepada Warga Kota Bogor sehubungan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Bogor pada 7 April 2019.

Usmar menyampaikan permohonan maaf jika selama memegang amanah  sebagai Wakil Walikota Bogor sejak tahun 7 April 2014 tidak sesuai dengan harapan masyarakat Kota Bogor. Permohonan maaf itu disampaikan melalui akun facebook nya, Senin (8/4/2019).

Berikut penyampaikan permohonan maaf Usmar Hariman yang dikutif dari Akun Facebook Usmar Hariman.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, atas berakhirnya masa bakti 7414 – 7419 sebagai Wakil Walikota Bohor, Saya dan Keluarga memohon maaf yang sebesar – besarnya, jika selama memegang amanah tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Oleh karenanya sekali lagi mohon maaf yang sebesar – besarnya, kedepan semoga Kota Bogor akan lebih baik lagi lahir dan bathin….

Pesan saya,  semarakan Masjid – masjid bagi umat muslim, demikian juga bagi pemeluk agama lainnya beribadah dengan penuh ke khusuan, dan bagi bapak-bapak dan  anak – anak muda generasi “millenia” laki – laki kuatkan keimanan kalian semua dengan Sholat Subuh Berjamaah di masjid – masjid terdekat …. ! In Syaa Allah ! Kita akan meraih kemenangan Aamiin YRA…..”

(red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *