Perkuat Silaturahmi, AMS Kota Bogor Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -1.624 views
AMS Distrik Kota Bogor
AMS Distrik Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor gelar acara buka puasa bersama di Aula Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (29/05/2019).

Ketua AMS Distrik Kota Bogor, Ade Mashudi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin di bulan ramadhan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama anggota.

“Tujuannya tetap untuk mempererat silaturahmi. Setiap hari-hari besar, AMS selalu mengadakan acara. InsyaAllah nanti setelah lebaran kita akan adakan acara halal bihalal,” katanya.

AMS Distrik Kota Bogor

Ade menjelaskan, program utama AMS saat ini yakni sedang mempersiapkan kongres yang akan diselenggarakan tahun depan 2020.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan kongres. Selain agenda rutin ada juga agenda tambahan yang kita laksanakan. Terkadang setiap rayon juga melakukan kegiatan. Seperti kemarin Senin (27/05/2019) rayon Kecamatan Tanah Sareal mengadakan santunan yatim,” jelasnya.

AMS Distrik Kota Bogor
Ade Mashudi Ketua AMS Kota Bogor

M. Hapid Supriadi Lurah Kayumanis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota AMS Kota Bogor dalam rangka acara silaturahim ini. Mudah-mudahan nanti kedepannya setiap kelurahan yang ada di Kota Bogor dapat mengenal lebih jauh AMS Kota Bogor.

“Kedepan saya berharap ikatan persaudaraan di dalam silaturahim ini dapat terus dipererat. Sehingga akan menjaga kekompakan,  anak-anak bangsa ini merupakan kekuatan dan modal bangsa Indonesia secara utuh,” harapnya.

AMS Distrik Kota Bogor
M. Hapid Supriadi Lurah Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor

Baca juga : Mewujudkan Dukungan Masyarakat Melalui Kerjasama

Hadir dalam acara tersebut 5 ketua Rayon dan anggota AMS Distrik Kota Bogor, Lurah Kayumanis M. Hapid Supriadi, Lurah Kedung Jaya Pria Gunadi dan para tamu undangan lainnya.

Reporter : Iful & Didon

Editor       : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *