Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Gempar, Warga Parakantiga Sukaraksa Temukan Bayi di Permukiman Penduduk

33
×

Gempar, Warga Parakantiga Sukaraksa Temukan Bayi di Permukiman Penduduk

Sebarkan artikel ini
Loksi penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

BOGOR, Kobra Post Online – Warga Kampung Parakantiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, digemparkan dengan penemuan bayi perempuan di lokasi permukiman padat penduduk. 

Bayi tersebut diduga dibuang oleh ibunya. Dan saat ditemukan bayi perempuan tersebut tanpa mengenakan pakaian serta tali ari-arinya masih menempel.

“Kami menerima laporan terkait penemuan bayi perempuan itu dari warga pada Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman dalam rilis yang diterima Kobra Post Online Jumat (3/5).

Saat itu, sambung Wagiman, ia langsung memerintahkan Panit Reskrim bersama piket fungsi Reskrim Polsek Cigudeg, Aipda Arief untuk mendatangi lokasi.

“TKP nya di samping rumah milik Ati salah satu warga Kampung Parakantiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg,” ungkapnya.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan di TKP, pihaknya memperoleh keterangan bahwa sekitar pukul 12.30 WIB warga setempat mendapatkan laporan dari anak-anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing.

Baca juga: Frisian Flag Gelar Lomba Mewarnai di SDN Balungbang Jaya 3

Setelah dilakukan pengecekan, di temukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan tanpa baju dan tali ari-arinya masih menempel. Dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu.

“Bayi itu di bawa ke rumah Sarmani seorang paraji untuk dibersihkan. Kemudian sang bayi dibawa ke Puskesmas Cigudeg untuk dilakukan perawatan,” jelasnya.

Langkah selanjutnya, lanjut Wagiman, pihaknya telah berkoordinasi dengan para tokoh, RT dan RW, Kadus serta bidan untuk mencari keberadaan orang tua si bayi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *