Gebyar Pentas Seni SMK Pesona Dywantara

oleh -2.151 views
Gebyar Pentas Seni SMK Pesona Dywantara

BOGOR, Kobrapostonline.com – Gebyar pentas seni (Pensi) memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 SMK Pesona Dywantara Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Kegiatan Pensi Gebyar Symphoni tersebut mengusung tema “Tanpa Manusia, Budaya Tidak Ada dan Tanpa Budaya, Manusia Tidak Akan Ada”.

Acara yang menghadirkan artis-artis ternama seperti Band Repvblik, Derista Idol, Asep Pantura ini, dilaksanakan dihalaman sekolah, Sabtu (20/04/2019).

Gebyar Pentas Seni SMK Pesona Dywantara

Ketua Yayasan SMK Pesona Dywantara Budiantoro, mengatakan selain sebagai rangkaian HUT. Kegiatan ini juga merupakan salah satu memotivasi para siswa-siswi untuk memacu minat serta menggali potensi dibidang seni.

“Ini adalah kegembiraan bagi siswa-siswi SMK Pesona Dywantara dan sekalian menyambut kedatangan siswa baru yang akan menimba ilmu di SMK Pesona Dywantara,” jelasnya.

Terakhir Budi berharap semoga acara HUT SMK Pesona Dywantara tahun depan lebih gebyar lagi dibandingkan tahun ini.

Gebyar Pentas Seni SMK Pesona Dywantara

Camat Leuwi Sadeng Pepep yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar SMK Pesona Dywantara ini. Artinya untuk internal sekolah sudah dapat membuat terobosan dalam menyalurkan darah seni pada para siswa.

“Mudah-mudahan, SMK Pesona Dywantara semakin berkembang dan bisa berkiprah dalam dunia Pendidikan di Kabupaten Bogor dan Nasional,” tuturnya.

Baca juga : Gebyar Isra Mi’raj di Desa Sukajaya

Hadir dalam acara tersebut Camat Leuwi Sadeng, Kapolsek leuwiliang, Danramil Leuwiliang para tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat, para guru dan siswa siswi SMK Pesona Dywantara.

Reporter : D.Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *