Wali Kota dan 3 Tenaga Medis di Kota Bogor Sembuh Dari Corona

oleh -1.333 views
Wali Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya

BOGOR, Kobrapostonline.com – Setelah beberapa waktu lalu dinyatakan positif COVID-19, kini Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, hanya karena atas kuasa dan kehendak Allah SWT. Setelah serangkaian tes swab, tim dokter RSUD Kota Bogor menyatakan saya sembuh dan sehat dari COVID-19,” kata Bima melalui vidionya yang disebar melalui media sosial (Medsos). Sabtu (18/04/2020).

Wali Kota juga menyatakan bahwa, meski begitu dirinya harus tetap melakukan isolasi secara mandiri di rumah selama satu minggu ke depan.

“Apresiasi dan terimakasih saya untuk tim medis, Dirut (Direktur Utama) RSUD Kota Bogor Dr. Ilham dan seluruh tim perawat serta kawan-kawan yang pertamakali membawa saya ke RSUD,” ungkapnya.

Bima juga berharap agar semua masyarakat Kota Bogor senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dirinya juga berpesan bagi semua warga yang terpapar COVID-19 agar tetap optimis.

“Positive thinking (berpikiran positif), dengan kekuatan mental dan keimanan kita, InsyaAllah kita bisa lalui ini. Percayalah bahwa COVID-19 ini bukan hanya ujian bagi kesehatan kita, tetapi juga keimanan kita,” imbuhnya.

Baca juga : Bupati Bogor Tinjau Check Point di Bambu Kuning Bojong Gede

Sementara itu Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengatakan, hasil tes swab Bima Arya menunjukkan bahwa dirinya negatif COVID-19.

“Alhamdulillah, hasil swab test Pak Wali Kota Bima Arya telah diterima. Hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh,” ujarnya.

Hal ini, sambung Dedie, merupakan kabar gembira bagi warga Kota Bogor. Sebelumnya, Jum’at kemarin, ada  3 orang tenaga medis di Kota Bogor juga dinyatakan sembuh. Ketiganya menjadi pasien pertama di Kota Bogor yang dinyatakan sembuh.

“Ini berita baik untuk Kota Bogor. Setelah kemarin dinyatakan 3 tenaga medis sembuh dari COVID-19, pagi ini test swab Pak Bima negatif,” kata Dedie.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *