Mengenal Lebih Dalam SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

oleh -2.241 views
SMK Citra Pariwisata
Gedung SMK Citra Pariwisata. (Foto : Dok. SMK Citra Pariwisata)

Ketua Yayasan itu menambahkan, saat ini SMK Citra Pariwisata memiliki dua program keahlian yakni akomodasi perhotelan dan multimedia.

“Pada tahun 2019 kami mendapatkan predikat sebagai salah satu SMK rujukan se-Indonesia dalam bidang perhotelan dan pariwisata. Kita akan terus berupaya mencetak lulusan-lulusan yang kompeten dan produktif untuk mempertahankan serta meningkatkan daya saing tenaga kerja bidang pariwisata,” imbuhnya.

Baca juga : Sambut Siswa Baru, SMK Citra Pariwisata Siapkan Gedung Baru

Mengenai biaya pendidikan, Sonny menuturkan, terbilang cukup murah dengan fasilitas yang memadai.

“Kalau mahal, tidak mungkin banyak orang tua yang mempercayakan anaknya untuk bersekolah disini. Selain itu banyak prestasi yang telah kita raih. Banyak juga siswa yang tidak mampu kita bantu masalah pembiayaannya,” tutup Sonny mengakhiri.

Kepala SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, Sutisna mengatakan keberhasilan sekolah dalam mencapai target tentunya atas dasar ridho Allah SWT, berkat doa dari berbagai pihak termasuk doa dari para orang tua siswa.

“Kami berharap, kedepan SMK Citra Pariwisata akan menjadi salah satu sekolah terkemuka di Kota Bogor khususnya dalam bidang pariwisata. Karena Bogor sekarang berkembang menjadi kota wisata. Tentunya hotel dan kuliner akan menjadi perhatian dari para wisatawan domestik dan manca negara,” pungkas Sutisna.

Reporter          : Hamid / Junaedi

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *