Evaluasi Tari Sanggar Seni Andika Kota Bogor Ke 13 Akan Digelar

oleh -1.427 views
Logo
Sanggar Seni Andika

BOGOR, Kobrapostonline.com – Evaluasi Tari sanggar seni Andika Kota Bogor ke 13 yang batal dilaksanakan pada 29 Maret 2020 lalu, kini dicanangkan kembali akan digelar pada 20 Agustus 2020.

Pasalnya, pembatalan kegiatan pada Maret lalu itu merupakan dampak dari pandemi COVID-19. Serta untuk mematuhi dan menaati aturan Pemerintah Kota Bogor dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“InsyaAllah akan kita laksanakan pada 20 Agustus 2020 nanti. Itu pun menunggu kebijakan dari Pemerintah Kota Bogor,” kata Ketua Sanggar Seni Andika, Endang Junaedi via pesan singkatnya. Kamis (07/05/2020).

Kang Endang (panggilan akrab) menjelaskan, rencana kegiatan evaluasi tari pada bulan Maret lalu sudah dipersiapkan dengan sangat matang.

“Semua sudah kita persiapkan dengan matang. Kita juga akan menghadirkan anggota DPD-RI Wakil Jawa Barat Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni M.Kes. Serta mengundang beberapa pejabat Kota Bogor saat itu. Namun semua harus di tunda,” jelasnya.

Ketua Sanggar Seni Andika yang berlokasi di Kp. Sukawarna RT 001 RW 003 No.23 Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan itu berharap pandemi COVID-19 ini cepat berlalu. Agar pihaknya dapat terus berkreasi dan berprestasi dalam dunia tari, khususnya tari Jaipong dan Klasik Sunda.

“Kami dari sanggar seni Andika Kota Bogor, akan memberikan penampilan terbaik para penari kami pada acara Evaluasi Tari sanggar seni Andika yang akan digelar 20 Agustus nanti,” tandas Kang Endang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *